Banner sumsel

Fuzhou China Open 2018, Praveen/Melati Tundukkan Duo Adcock

FUZHOU, koranindonesia.id –  Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil mengalahkan pasangan asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, dalam dua game langsung 21-6, 21-16.

Kemenangan ini membawa Praveen/Melati ke babak kedua Fuzhou China Open 2018, menyusul langkah Rinov Rivaldy/Debby Susanto dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang sudah lebih dulu lolos.

Setelah empat kali bertemu, dua pertandingan terakhir dimenangkan Praveen/Melati. Pada pertemuan sebelumnya di Japan Open 2018, Praveen/Melati juga menang dengan skor 23-21, 21-18. Kemenangan ini menjadi bahan pembelajaran bagi Praveen/Melati pada pertandingan hari ini.

“Kami sudah empat kali ketemu dan di dua pertemuan pertama, kami hampir menang. Kami belajar dari situ dan nonton video pertandingan di Jepang,” kata Praveen, dilansir badmintonindonesia.org, Rabu (7/11/2018).

“Lawan punya strategi yang bagus, kami berusaha untuk tidak main di pola mereka dan memaksa mereka main di pola kami,” imbuhnya.

“Waktu di game pertama, kami merasa bisa langsung in ke permainan, kami siap sekali menghadapi mereka. Sedangkan lawan bermain dengan banyak kesalahan sendiri. Di game kedua, lawan memang lebih siap, tapi kami sudah antisipasi ini, karena kami sudah sering bertemu mereka. Kami sudah siap mereka mengubah permainan di game kedua,” tutur Melati.

Di babak kedua, Praveen/Melati akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Skor pertemuan sementara diungguli Praveen/Melati dengan kedudukan 2-1.

“Kami akan berusaha untuk balas kekalahan di pertemuan terakhir di Japan Open 2018. Kami mewaspadai permainan depan mereka, terutama Goh yang servisnya bagus,” timpal Praveen pula.

(ded)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.