Banner sumsel

French Open 2018, Greysia/Apriyani Terhenti di Semifinal

PARIS, koranindonesia.id – Satu wakil Indonesia harus terhenti di babak semifinal French Open 2018. Langkah pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu untuk mempertahankan gelar yang mereka raih tahun lalu harus terhenti di semifinal.

Keduanya dikalahkan oleh Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang), dengan skor 10-21, 8-21. Greysia/Apriyani tak dapat bermain di level terbaik mereka dan justru tampil di bawah tekanan lawan. Banyak pengembalian-pengembalian yang tidak sempurna sehingga memudahkan lawan untuk menyerang.

Pada game kedua, Greysia/Apriyani masih belum dapat mengembangkan permainan mereka dan terus tertinggal jauh.

“Kami banyak tertekan oleh lawan. Kami tidak bisa keluar dari tekanan, kami tidak tampil 100%, dan memang mereka yang membuat kami tidak bisa mengeluarkan kemampuan kami,” kata Greysia usai pertandingan, dilansir badmintonindonesia.org, Sabtu (27/10/2018).

“Power mereka kencang, pola main mereka juga beda dengan pasangan Jepang lainnya. Tapi menurut saya menghadapi mereka sama sulitnya dengan pasangan yang lain, yang paling menonjol dari mereka adalah mereka kuat,” timpal Apriyani.

“Tentu kami kecewa dengan kekalahan di semifinal lagi, bukan berarti kami menyerah, kami harus evaluasi penampilan kami,” tambah Greysia pula.

Satu lagi andalan Indonesia di semifinal French Open 2018, asangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, akan bertanding memperebutkan tiket final melawan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirah Shetty.

(ded)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.