Banner sumsel

Forum Silaturahmi Alumni Mesir Deklarasi Dukung Prabowo-Sandiaga

JAKARTA,koranindonesia.Id – Forum Silaturahmi Alumni Mesir (FASM) secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan clon presiden/wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno. Ribuan anggota FASM siap berdiri di belakang Prabowo-Sandi untuk meraih kemenangan pada Pilpres 2019.

Sebanyak 60 orang yang mewakili Forum Silaturahmi Alumni Mesir mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Kami dari Forum Silaturahim Alumni Mesir seluruh Indonesia yang diwakili 60 orang kiai, habaib dan ustadzah yang punya pesantren serta para doktor dan akademisi berikan kemantapan dan kekuatan hati kepada pasangan Prabowo-Sandi,” kata Ketua Umum Forum Silaturahim Alumni Mesir (FSAM) Dede Muharram di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin (19/11/2018) malam.

Dia mengatakan ada ribuan alumni perguruan tinggi Mesir yang tergabung dalam FSAM dari berbagai daerah di Indonesia namun tidak semuanya bisa hadir di kediaman Prabowo.

Namun menurut dia, ribuan anggota FSAM tersebut sudah menitipkan pesan kepada para perwakilan yang menemui Prabowo, untuk menyampaikan dukungan penuh terhadap pasangan tersebut.

“Kami menitipkan pesan bagaimana ekonomi keumatan dan bagaimana pendidikan Islam formal maupun non-formal dapat didukung Prabowo-Sandi,” ujarnya.

Dede mengatakan dukungan politik organisasinya sudah berdasarkan pertimbangan yang matang dan pihaknya sudah lama mempelajari bagaimana jalannya pemerintahan saat ini.

Dia mencontohkan masih terjadinya ketimpangan ekonomi dan belum meratanya keadilan sosial sehingga membuat organisasinya berkesimpulan dibutuhkan kepemimpinan baru di Indonesia.

“Tadi Prabowo berikan semangat bahwa ini kepentingan ekonomi bangsa dan ini kepentingan para ulama, kiai dan habaib yang merupakan alumni Mesir di Indonesia,” katanya.(Mar)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.