Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Fortuner Putih Nyemplung ke DAM Sungai Sahang

 

PALEMBANG, koranindonesia.id – Sebuah kendaraan Mobil Fortuner warna putih dengan nomor polisi (nopol) BG 1098 WLR nyemplung ke DAM Sungai Sahang tepatnya di Jalan Sungai Sahang Ujung, Kecamatan IB I Palembang, Kamis (6/1/2022) sekitar pukul 04.00.

Beruntung kejadian naas tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Sopir M Valen (18) warga Jalan Macan Lindungan, Perumahan Grand Residence Blok E12, Kecamatan IB I Palembang berhasil menyelamatkan diri.

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadiannya berawal ketika mobil melaju dari Simpang Muhajirin IV menuju Jalan Sungai Sahang, Kecamatan IB I Palembang. Setiba di lokasi kejadian, mobil lepas kendali dan langsung masuk ke dalam DAM.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek IB I Palembang Kompol Roy Tambunan membenarkan kejadian tersebut. “Sampai di TKP (tempat kejadian perkara) mobil lepas kendali dan langsung masuk ke sungai,” katanya ketika diminta konfirmasi melalui sambungan telepon.

Dia menegaskan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Hanya saja, mobil mengalami kerusakan di bagian depan. “Kalau korban tidak ada. Kerugian hanya materil yang diperkirakan sekitar Rp20 juta. Saat ini kendaraan sudah dievakuasi,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.