Banner sumsel

Forsikada Ajang Tukar Pikiran Bagi Para Istri Kepala Daerah

PALEMBANG, koranindonesia.id – Keberadaan Forum Silaturahmi Istri-istri Kepala Daerah (Forsikada) se-Sumatera Selatan  diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi bagi  para pendamping bupati/walikota  di Sumsel, sekaligus juga sebagai sarana tukar pikiran dalam penyelarasan program kerja PKK.

“Forsikada dibentuk  dengan tujuan untuk  mempererat  silaturahmi antar istri kepala daerah  di Sumsel. Jadikan Forsikada ini sebagai  wadah tukar pikiran dalam mensukseskan program kerja  PKK dalam mensejahterakan masyarakat melalui keluarga,” tegas  Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru saat membuka  Forsikada se Sumatera Selatan di Griya Agung Palembang, Senin (19/8) malam.

Disebutkannya kegiatan Forsikada kali ini diselenggarakan  dalam rangkaian peringatan hari gerak PKK yang dilaksanakan  pada tanggal 20 Agustus 2019 yang juga diisi dengan  Jambore Kader  PKK  tingkat Provinsi Sumsel pada tanggal 21 hingga 22 Agustus 2019.

“Harapan saya   dari semua kegiatan yang kita laksanakan ini akan dapat ditularkan dan dikembangkan ke TP PKK desa dan kelurahan yang ada di Sumatera Selatan,” tambahnya.

Sementara itu Gubernur Sumsel Herman Deru  dalam sambutan tertulisnya yang  dibacakan  Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sumsel, Akhmad Najib  mengharapkan, keberadaan Forsikada  dapat memberikan manfaat bagi kemajuan Sumsel.

“Dalam pertemuan ini tentu banyak manfaatnya selain ajang silaturahmi  juga diharapkan dapat menambah wawasan dalam rangka kerja nyata  PKK mulai dari tingkat Provinsi, Kabupaten/kota, Kecamatan hingga kelurahan dan desa di Sumsel,” tutupnya.(rel humas).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.