Banner Pemprov 17 Agustus

Flare Dinyalakan, Sriwijaya FC Kena Denda Rp75 Juta

PALEMBANG,koranindonesia.id-Manajemen Sriwijaya FC dipaksa harus merogoh kocek lebih dalam, karena Laskar Wong Kito dijatuhi sanksi denda oleh Komdis PSSI karena flare yang dinyalakan oknum suporter di tribun selatan.

 

Dalam sepucuk surat keputusan yang diterima Sriwijaya FC. Dijelaskan jika Komdis PSSI punya bukti, jika ada flare yang menyala di tiga titik di tribun selatan, pada laga Sriwijaya FC melawan PSCS Cilacap di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, 7 Juli lalu. 

Manajemen Sriwijaya FC diberi waktu paling lambat 14 hari untuk membayar denda itu. Tapi, Komdis memberikan kesempatan bagi manajemen Sriwijaya FC untuk banding.

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin angkat bicara soal denda itu. HZ mengatakan, jika itu jadi kerugian bagi Sriwijaya FC.

“Mohon dewasalah kepada suporter, kita sudah 14 tahun. Denda ini jelas sangat merugikan bagi klub. Sayang uang Rp75 juta itu, karena bisa untuk bonus pemain dua kali,” kata pria asal Ogan Ilir ini.

Manajemen berharap kejadian yang serupa tidak terulang lagi. Itu karena akan merugikan tim sendiri.

Dana itu bisa diperuntukkan buat kebutuhan lain yang lebih penting.

“Mudah-mudahan ini jadi yang terakhir, karena kita ingin sama-sama mendukung Sriwijaya FC dan ingin yang terbaik buat tim,” ucapnya. (Fen)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.