Banner sumsel

Fitri Tanggapi Aspirasi Warga Kelurahan Pulokerto

PALEMBANG, koranindonesia.id Banyak usulan dan aspirasi yang diterima pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang nomor urut.1 Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda  Palembang, salah satunya masalah jembatan gantung yang belum permanen.

Aspirasi ini disampaikan Pety (40) warga Rt 15 Kelurahan Pulokerto di Perumahan Griya Asri block C. “Saya hanya mewakili suara warga di block lain mengenai jembatan gantung yang belum dicor kepada Paslon nomor urut 1. Alhamdulilah aspirasi yang saya sampaikan itu 0didengar serta mendapatkan tanggapan dari ibu Fitri buktinya selesai diskusi bersama, ia melihat keadaan jembatan tersebut. Setelah ia mengetahui kondisi tersebut, tadi ibu mengatakan akan segerah dilaporkan kedinas terkait,”jelasnya saat mendampingi calon Wawako, Rabu (25/04/2018).

Ditambahkanya, warga sangat senang sekali melihat ketangguhan calon Wawako Fitri dan keberanianya untuk mendengarkan aspirasi warga khususnya suara perempuan. Meskipun dalam perjalanan yang sedang tahap proses perbaikan dari Pemkot, tapi Fitri tetap datang serta bersilahturahmi dengan warga.

“Kami sangat mengharapkan sekali agar jembatan kami ini bisa diperbaiki, karena kami menaruh harapan yang besar. Pokoknya kami warga Kelurahan Pulokerto mendukung Paslon nomor 1 Harno-Fitri untuk melanjutkan kepemimpinan dalam periode selanjutnya,”tambahnya.

Syaiful Anwar tokoh masyarakat Perumahan Griya Asri Blok C 5-6 Rt 16 Rw 03 Kel Pulokerto Kecamatan Gandus Perumahan Griya Asri ini menambahkan, selain ada jembatan gantung yang belum diperbaiki, dia juga mengusulkan agar PDAM bisa masuk dan mengalir ke pemukiman warga di sebelah perumahan.

“Syukur aspirasi ini bisa ditanggapai oleh ibu Fitri, bagimana tidak warga di block lain sangat membutuhkan, insyak Allah kami akan memenangkan Paslon nomor 1,”katanya.

Sementara itu, Fitri berjanji akan tampung semua aspirasi masyarakat Kelurahan Pulokerto untuk ditindak lanjutu oleh dinas terkait, termasuk masalah jembatan gantung dan air bersih yang diusulkan tadi.

“Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan, karena ini akan menjadi prioritas kedepan dalam menjalankan roda  pemerintahan,” pungkasnya. (Sen)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.