Banner sumsel

Film ‘Nikah Yuk’ Antara Terharu, Baper, Sedih dan Tertawa

Artis FTV Yuki Kato akan beradu akting dengan aktor Marcell Darwin dalam sinetron komedi terbaru mereka berjudul ‘Nikah Yuk’, Film ini menceritakan akan menggunakan dua negara yakni Indonesia-Jepang.

Film dalam sajian terbaru bernuansa komedi ini merupakan garapan dua negara, yaitu Indonesia dan Jepang. Hal itu terlihat jelas dalam posternya yang bernuansa Jepang dengan setelan kimono yang dikenakan Yuki Kato dan bunga sakura yang khas.

“Sengaja ambil setting di Jepang bukan sekedar jalan-jalan atau menunjukkan keindahan negeri sana, melainkan karena kebutuhan cerita dan karakter,” ungkap Dwi Akraniza Aprilia, produser film tersebut dalam rilisnya yang diterima koranindonesia.id, di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Dwi menceritakan sedikit jalur film ‘Nikah Yuk’ Lia adalah seorang komikus, dan Jepang adalah salah satu kiblat komik. Selain itu kita juga kerja sama dengan Jepang. bisa dibilang ini produksi dua negara. Film garapan Adhe Dharmastriya itu sudah melalui proses syuting di Indonesia dan Jepang. Sang sutradara pun menjanjikan film tersebut akan dibalut sederhana namun kaya makna.

“‘Nikah Yuk’ akan membuat kita bisa terharu, baper, sedih dan tertawa saat nanti menyaksikan film ini. Walaupun ringan, kita akan ada muatan atau pesan yang tergambar dalam film ini,” cerita singkat Adhe Dhawmasatriya.

Selain Yuki Kato dan Marcell Darwin, sejumlah aktor dan aktris, seperti Roy Marten, Aliyah Faizah ikut terlibat dalam film tersebut. Rencananya, film ‘Nikah Yuk’ akan tayang dalam waktu dekat.

Film Nikah Yuk bercerita tentang desakan untuk menikah. Trauma akan nikah telat, orangtua Arya (Roy Marten) meminta Arya agar segera menikah, namun Arya ingin berfokus kepada karirnya sebagai fotografer.

Orangtuanya tak kehabisan akal dan memiliki berbagai rencana gila yang tak mungkin ditolak Arya. Hingga suatu hari Arya bertemu dengan Lia, komikus yang membawanya kehidupannya ke babak baru. (mlf)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.