Banner sumsel

Fadli Zon Sebut Pengeroyokan Ratna Sarumpaet Keji dan Biadab

JAKARTA,koranindonesia.Id – Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon mengaku sudah bertemu aktivis Ratna Sarumpaet yang terbaring di rumah sakit dengan kondisi babak belur.

Diduga, Ratna dianiaya sejumlah orang di Bandung, Jawa Barat, beberapa hari lalu.

Menurut Fadli, saat ini kondisinya berangsur membaik. Meski belum bisa berbicara kepada publik. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fadli Zon, sudah menemui Ratna Sarumpaet.

Dalam keterangannya di akun twitternya, @fadlizon, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu mengutuk keras tindakan pada pelaku yang tega menganiaya Ratna.

“Mbak @RatnaSpaet mmg mengalami penganiayaan n pengeroyokan oleh oknum yg blm jelas. Jahat n biadab sekali.”

Fadli Zon mengaku sudah menjenguk Ratna pasca penganiayaan itu.

“Sy jenguk Mbak @RatnaSpaet saat proses recovery dua hari lalu. Tindakan penganiayaan ini mmg sungguh keji”.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Dahnil Azhar Simanjuntak, mengaku pihaknya sudah menghubungi ibu dari artis Atiqa Hasiholan, itu.

Diceritakannya, Ratna dimasukkan ke dalam mobil kemudian dikeroyok.

“Kami telepon Mbak Ratna, jadi betul beliau itu dikeroyok. Dimasukkan ke dalam mobil dan dikeroyok oleh orang yang tak dikenal di bandara Bandung tanggal 21 September yang lalu,” kata Dahnil saat dihubungi, Selasa (2/10/2018).

Ia mengungkapkan saat ini Ratna ketakutan dan trauma. Hal itu menjadi sebab Ratna tak melapor dan tidak mengabarkan kepada siapa pun. Ia tak tahu mengapa Ratna sangat takut.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.