Banner sumsel

Erick Tohir Kagumi Perjuangan Kaum Perempuan Indonesia

JAKARTA, koranindonesia.id – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir mengaku sangat mengagumi perjuangan kaum perempuan di Indonesia.

Pernyataan ini langsung dikemukakan Erick Thohir dalam acara ‘Indonesia Maju bersama Perempuan Keren: Jokowi, Sahabat Perempuan Keren’, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (22/10/ 2018).

Hal ini dikatakannya, karena melihat fakta bahwa sudah banyak sekali perempuan Indonesia yang mampu berkiprah sebagai pemimpin di tanah air.

“Saya selalu kagum atas perjuangan dari pada ibu-ibu yang ada di Indonesia. Dari zaman RA Kartini sampai hari ini, banyak sekali pimpinan di Indonesia itu dari kaum perempuan,” ungkapnya kepada wartawan, di Jakarta, Senin (22/10/2018).

Dengan banyaknya wanita yang menjadi pemimpin di Indonesia menurutnya, menunjukan saat ini kaum ibu di Indonesia itu sangat luar biasa.

Ilustrasi (DOK-KI)

Terbukti, saat saya rapat pertama bersama Tim Kampanye Wanita, berarti menunjukkan kami ada perempuan keren, perempuan ini artinya perempuan yang luar biasa.

“Perempuan keren dapat menaruh perhatian terhadap kesetaraan dan kemandirian di Indonesia,” terangnya.

Erick menambahkan, salah satunya kesuksesan di dalam rumah tangga, tentu sosok perempuan yang sangat berperan dari pada laki-laki. Selain itu, dalam pendidikan dan memegang alur keluarga yang sukses.

“Perempuan keren mewakili  latar belakang disiplin. Mari jadikan rumah kita menjadi rumah kemenangan,” tandasnya.

(erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.