Eratkan Silaturahmi IKA Unsri Gelar Buka Bersama Gubernur

PALEMBANG, koranindonesia.id – Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menggelar buka puasa bersama dengan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Sriwijaya (Unsri), bertempat di Griya Agung, Palembang Jumat (17/5/2019) petang.

Buka puasa bersama kali ini mengangkat tema memperkokoh persatuan dalam keberagaman dalam rangka mewujudkan masyarakat madani yang diridhoi Allah SWT. Dalam sambutan singkatnya H. Herman Deru memberikan apresiasi atas digelarnya silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut.

“Saya bangga dengan IKA Unsri telah mengadakan acara yang luar biasa ini. Terlebih semua para alumni Unsri dapat berkumpul disini,” kata Gubernur Sumsel Herman Deru.

(FOTO/HUMAS PEMPROV)

Sementara itu, Ketua Umum IKA Unsri, Agung Firman Sampurna mengatakan, setiap tahun IKA Unsri melaksanakan buka puasa bersama. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi.

“Kita selalu mengadakan setiap tahun kegiatan ini tidak lain untuk mengeratkan silaturahmi. Selain itu kita juga memperkuat dan memperkokoh persatuan. Walaupun berbeda budaya, adat dan agama namun kita tetap saudara. Seiman dan sekeyakinan,” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan ini, Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu, Anggota BPK RI sekaligus Ketua Umum IKA Unsri Agung Firman Sampurna, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sumsel , Rektor Unsri Prof Anis Saggaf, para pejabat dilingkungan Pemprov Sumsel dan para anggota serta pengurus IKA Unsri.
(rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.