Bhintan Shalawat

Era Revolusi Industri 4.0, Kaum Milenial Tertarik Pelajari Ekonomi Kreatif

JAKARTA,koranindonesia.id-Perhimpunan Organisasi Alumni PTN Indonesia (Himpuni) menggelar Seminar dan Dialog Nasional ‘Milenial Indonesia Dalam Ekonomi Kreatif Di Era Revolusi Industri 4.0

Acara ini sangat menarik dikarenakan melibatkan pakar-pakar sebagai narasumber seperti Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia Triawan Munaf, Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia Kim Chang Beom, artis Gita Gutawa, CEO Gojek, Nadiem Makarim. Sebagai kata sambutan oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi dan Keynote Speaker Presiden RI Jokowi.

Acara yang diselenggarakan di Hall 2D Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (3/04/2019) sangat menarik, seminar ini diikuti ribuan peserta.

Salah seorang peserta seminar Reni Angraeni (21) mengaku tertarik mengikuti seminar karena ingin belajar tentang ekonomi.

“Generasi muda adalah generasi bangsa, untuk itu, saya ingin mendapatkan ilmu dari seminar ini terutama dengan masalah ekonomi kreatif,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, Rabu (3/04/2019).

Senada dengan Reni, Cristiano (20) mengatakan dirinya sangat tertarik mempelajari ekonomi kreatif, dan begitu ada kesempatan dirinya langsung mendaftarkan diri untuk menjadi peserta di online.

Menurut mahasiswa salahsatu kampus swasta di Jakarta ini, ekenomi kreatif di era revolusi saat ini menjadi tren untuk dipelajari.

“Bagi saya seminar ini sangat bermanfaat, dan berterima kasih kepada Himpuni sebagai penyelenggara seminar ini,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.