Banner Pemprov 17 Agustus

Empat Purnawirawan Polri Terima Penghargaan

Oil Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 37 yang dipusatkan di lapangan padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Desa Dabuk Rejo, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) berlangsung meriah mulai dari atraksi pencak silat dari berbagai perguruan hingga  pemberian penghargaan kepada purnawirawan Polri. Rabu (10/7/2019).
Dalam pelaksanaan upacara yang dipimpin langsung Buoati OKI, H Iskandar SE, didahului dengan atraksi drum band dan penampilan  pesilat cilik, Dzaky dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) serta dari gabungan perguruan pencak silat, PSHT, Tapak Suci, Pagar Nusa, IKSPI Kera Sakti.
Dalam kesempatan tersebut, juga digelar pemberian penghargaan kepada 4 purnawirawan Polri yang bertugas di wilayah hukum Polres OKI, atas dedikasi pengabdiannya  lebih dari 34 tahun, bahkan ada yang mengabdi hingga 39 tahun di Polri. Peghargaan diserahkan langsung oleh Bupati OKI H iskandar SE usai membacakan sambutan tertulis Presiden RI Ir. Joko Widodo.
Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syahputra SIK mengatakan, ini merupakan momentum penting dan Polri berterimakasih kepada para purnawirawan atas dedikasinya yang selama ini telah ikhlas mengabdikan diri di Polri.
Adapun 4 orang anggota Polri dari Polres OKI yang menerima penghargaan tersebut yakni, AIPTU Karyono Poso Diputro, NRP 61020548, jabatan terakhir pejabat sementara Kasium Polsek Tanjung Lubuk, masa kerja 34 tahun 8 bulan.
Selanjutnya,, AIPTU Husni Naning, NRP 61010555, jabatan terakhir pejabat sementara Kanit Shabara Polsek Lempuing Jaya, masa kerja 36 tahun 1 bulan.
IPTU Usman Paijo, NRP 61060273, jabatan terakhir Kasubag Humas Bagops Polres OKI, dengan masa kerja 36 tahun 6 bulan .
Terakhir, Serhis Rakawa B Harun, NRP 61060040, dengan masa kerja 39=tahun 2 bulan, jabatan terakhir Kapolsek Mesuji Makmur. (dri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.