Banner sumsel

Empat Pemain Seleksi Ikuti Trial di Sriwijaya FC

PALEMBANG, koranindonesia.id – Sriwijaya FC kembali kedatangan pemain seleksi. Pada hari kedua latihan yang digelar Selasa (2/4/2019) sore di Lapangan Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC). Ada empat pemain yang terlihat ikut berlatih dengan Hapit Ibrahim dan kawan-kawan.

Mereka terdiri dari Bruno Casimir, pemain naturalisasi asal Kamerun. Lingga (Lampung Sakti), Ikhsan (Borneo FC) dan Dwi (Persika Karawang). Para pemain ini terlihat langsung menyantap porsi latihan ringan yang diberikan.

Pelatih kepala SFC Kas Hartadi mengatakan, dia memang mempersilakan pemain lainnya yang diluar bidikannya untuk mengikuti trial bersama Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC. Karena itulah, lanjut arsitek asal Solo ini, dia meminta manajemen klub untuk membuka seleksi pemain secara terbuka. Agar semua (pemain) mendapatkan kesempatan memperlihatkan kemampuannya.

“Biar kita bisa melihat dan sama-sama menilai secara langsung. Baik itu saya selaku pelatih, manajemen klub, maupun teman-teman wartawan. Kalau secara kualitas dan kemampuan memang sesuai yang kita inginkan, tentu akan kita rekrut,” janjinya.

Sebab kata Kas Hartadi, meski berstatus naturalisasi belum menjamin bahwa pemain tersebut memiliki kualitas dan kemampuan sesuai yang diinginkannya. “Kalau pemain (naturalisasi) itu bagus, kemungkinan dia akan bermain di Liga 1,” ucapnya.

(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.