Banner sumsel

Empat Paslon Walikota Mendapat Nomor Urut

PALEMBANG, koransumatera.com – Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Palembang yang sudah dimulai memasuki babak baru, setelah sehari sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang menetapkan pasangan calon (Paslon) yang akan bertarung di kontestasi pilkada 2018-2023 maka Selasa (13/2/2018) dilakukan pengudian nomor urut, keempat pasangan kemudian mendapatkan nomor urut masing- masing.

Dalam pengundian nomor tersebut pasangan Harno-Fitri yang diusung oleh lima partai PDIP, Demokrat, PKB, PAN serta PBB mendapatkan nomor urut 1.

Sedangkan Sarimuda-Rozak yang diusung tiga partai Nasdem, Gerindra dan PKS mendapatkan nomor urut 2, Alfaro-Hernoe yang maju lewat jalur Perseorangan mendapatkan nomor urut 3  dan  pasangam Mularis-Syaidina yang diusung tiga Partai Hanura, PPP dan Golkar mendapatkan nomor urut 4.

Harnojoyo ketika ditanyai mengenai nomor urut yang didapatnya mengatakan kalau angka 1 mempunyai makna yang istimewa. “Alhamdulilah kita mendapatkan nomor 1, artinya kita lanjutkan Palembang Emas,” ujarnya.

Reporter : Ria

Editor : Mella

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.