Banner sumsel

Empat Anggota Polres Lubuklinggau Kena Sanksi Disiplin

LUBUKLINGGAU,koranindonesia.id-Empat anggota Polres Lubuklinggau menjalani sidang disiplin atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran disiplin dalam menjalankan tugas. Sidang berlangsung di Aula Polres Lubuklinggau, Rabu (21/3/2018).

Keempat anggota yang terkena kasus disiplin itu adalah Brigadir PA dan tiga anggota lainnya Brigadir DEW,  Bripda FB dan Bripda AK

“Untuk tiga orang yang terkait kasus penyalahguaan narkoba akan dikenakan sanksi selama 21 hari ditempat ruangan khusus (kurungan), begitu juga untuk satunya, juga diisolasi selama 21 hari ruangan khusus,” ujar Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Waka Polres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara didampingi Kasi Provost Iptu Awaludin, Rabu (21/3/2018).

Kumara mengatakan, tujuan sidang disiplin tersebut untuk menegakan aturan terhadap anggota  agar tidak melakukan kesalahan lagi.

“Apabila ada anggota Polres Lubuklinggau yang mencoba mem-backingi judi dan sebagainya akan dipecat. Dengan syarat  ada bukti dan bisa dibuktikanb,” katanya. (shandi april)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.