Banner sumsel

Elektabilitas Terus Naik, Sandiaga : Pengusaha Sudah Kian Banyak Merapat

BOGOR, koranindonesia.id – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno mengaku, sudah mulai berkomunikasi dengan para pengusaha terkait dukungan di Pilpres 2019, mendatang.

Menurut Sandiaga, selama ini pengusaha enggan merapat kepadanya, karena hasil survei elektabilitas yang tidak tinggi. Mantan Wakil Gubernur DKI ini optimistis dalam waktu dekat para pengusaha akan mulai merapat ke kubunya.

Sandi menyampaikan hal tersebut menanggapi, belum adanya tanggapan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Rosan P Roeslani dan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bahlil Lahadalia untuk diskusi bareng.

“Survei kami meningkat secara siginifikan, dan gap antara petahana dan kita semakin mengecil,” kata Sandiaga di Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/11/2018).

Sandiaga tak menampik, bahwa para pebisnis saat ini memang cenderung merapat ke petahana Jokowi-Ma’ruf Amin.

Meski begitu, ia berharap dua organisasi para pengusaha itu bisa menjadi organisasi yang menerima semua golongan dan kepentingan politik.

“Anggapan saya Hipmi dan Kadin organisasi yang berada diatas kepentingan semua golongan. Saya mengerti sekali posisi mereka ada di tim Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf,” jelas Sandiaga.

(mar)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.