Pemprov Ramadhan
Banner april lebaran

Ekonomi Mulai Geliat, Adidas Buka Dua Gerai Baru

 

Jakarta,koranindonesia.id-–Perusahaan raksasa dalam industri olahraga Adidas mengukuhkan eksistensinya lewat kedua gerai terbaru, Stadium Evolution dan The Collection. Dengan keberadaan gerai-gerai tersebut, adidas akan menyajikan pengalaman “on-and-off the field” yang mutakhir bagi seluruh penggemar olahraga -mulai dari atlet profesional hingga penggiat fashion streetwear yang artistik.

“Di adidas, kami melihat bagaimana ritel semakin berkembang, tidak hanya berfokus pada produk, tetapi juga pengalaman. Lewat kehadiran gerai Stadium Evolution dan The Collection, kami menghadirkan pengalaman yang akan membantu pelanggan untuk semakin mengenali diri mereka, sekaligus membangkitkan kreativitas dan ekspresi melalui fashion,” ujar Benjamin Handradjasa, President Director dan Country Manager adidas Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Gerai Stadium Evolution dibangun di atas area seluas 350 meter persegi dan mengusung inspirasi area berkonsep stadion olahraga. Berlokasi di lantai satu PIM 3, suasana stadion begitu terasa mulai dari pintu masuk gerai tersebut.

Sebagai konsep yang diusung pertama kalinya oleh adidas, format Supercourt juga diadaptasi untuk menggambarkan transformasi dari dunia analog ke digital. Dengan tetap mengedepankan estetika, berbagai ornamen digital dihadirkan di berbagai display sepatu, termasuk ruang ganti yang dibuat bergaya loker atlet.

Koleksi-koleksi di gerai Stadium Evolution mencakup rangkaian lengkap produk adidas, mulai dari perlengkapan lari, pakaian olahraga, training, sepak bola, hingga basket.

Berdekatan dengan Stadium Evoution, gerai The Collection hadir sebagai destinasti utama para fashion-forward millennials dan Gen-Z yang menggemari sneakers dan street-style. Gerai yang dibangun di atas lahan 340 meter persegi ini juga menampilkan berbagai koleksi terbaru adidas, yang dipamerkan dalam Archive Rack adidas yang didesain unik, serta berbagai koleksi adidas klasik, termasuk sportswear yang premium, segmen lifestyle, dan lini pakaian streetwear bergaya sporty.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih luas, The Collection juga menampilkan display produknya konsep Amplifier, dimana The Collection Amplifier ini menampilkan range produk lifestyle yang terjangkau.

Kolaborasi dengan seniman lokal ternama Indonesia juga ditampilkan lewat kehadiran desain karpet karya seniman Tutu dan Abenk Alter di gerai The Collection. The Collection ini akan menjadi gerai yang menampilkan produk-produk terkemuka dari lini adidas Originals.

Manoj Bharwani, Co-Founder & Group managing Director Kanmo Group mengatakan seiring pulihnya bisnis dari pandemi di 2021, Kanmo Group melakukan kemitraan strategis dengan adidas, dengan dibukanya dua gerai baru yang cantik ini di Pondok Indah Mall 3.

” Kami percaya tahun 2021 akan menjadi tahun kebangkitan. Semoga dengan kerjasama yang erat antara adidas dengan Kanmo Group, kami bisa menyambut kembalinya customer ke mall, dan membuat mereka merasakan pengalaman baru ketika masuk ke dua gerai adidas ini,”katanya. (Ril)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.