Banner sumsel

Edijon Tewas Gantung Diri di Lapas Kelas III Banyuasin

Banyuasin,koranindonesia.id—Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Banyuasin mendadak heboh karena Edijon Badri Alias Badri (40) ditemukan tewas dikamarnya dengan posisi leher terikat dengan kain celana pada terali besi, Jumat (23/3/2018).

Menurut keterangan para saksi yang disampaikan oleh Kepala SPKT Polres Banyuasin Iptu Sugeng Sarwan, yang pertama kali menemukan korban adalah Emi Yansyah, Aidil Fikri, Anggas dan Riski saat akan serah terima tugas jaga lama dan baru.

‘Mereka sontak kaget setelah di cek ternyata korban sudah meninggal dunia di kamar Isolasi No 1 dalam keadaan tergantung di jeruji besi pentilasi udara dan tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuh korban, namun dikemaluannya terlihat keluar cairan yang diduga sperma,”ujar Sugeng, kepada media Sabtu (24/3).

Ditambahkan Sugeng Sarwan, saat mendatangi TKP di Lapas Banyuasin kemarin ia  didampingi piket SPK Ipda Tri Deswiyadi beserta anggota Polres Banyuasin dan pihaknya mengamankan barang bukti berupa 1 satu helai celana abu-abu milik korban.

Masih kata Sugeng, setelah dikembangkan dan di  identifikasi di lokasi mereka mendapat informasi dari istri korban melalui pesan singkat SMS yang intinya korban sudah memberikan tanda seolah tidak akan bisa bertemu selamanya. Edijon adalah warga binaan terkait   kasus narkoba dengan ancaman kurungan diatas 5 tahun penjara (waluyo)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.