Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Eden Hazard Dua Pekan Kembalikan Kebugaran Jelang El Clasico

JAKARTA, koranindonesia.id –  Eden Hazard cuma punya waktu dua pekan jelang El Clasico antara Real Madridvs Barcelona pada lanjutan La Liga di Stadion Alfredo di Stefano.

Marca melansir, Madrid sudah kembali berlatih sejak Senin (12/10) pagi waktu setempat. Namun, batang hidung Hazard belum juga nampak.

Setelah absen di laga internasional timnas Belgia, Hazard terus berlatih sendiri di Valdebebas. Mantan pemain Chelsea itu diharapkan ikut latihan bersama tim akhir pekan ini.

La Liga memang belum memastikan jadwal El Clasico antara 24 atau 25 Oktober, namun Hazard diharapkan bisa mengembalikan kebugaran sebelum bentrok lawan Barca.

Belgian footballer Eden Hazard plays with a ball during his official presentation as new player of the Real Madrid CF at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on June 13, 2019. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP)Eden Hazard belum sesuai ekspektasi sejak didatangkan Real Madrid. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Musim lalu Zinedine Zidane sudah bersabar menunggu Hazard kembali ke performa terbaiknya. Selain dilanda cedera, penyerang 29 tahun itu kerap bermasalah kebugarannya.

Sebelum tampil di El Clasico, Madrid harus menjalani dua pertandingan. Pertama, menjamu Cadiz pada 17 Oktober dan melawan Shakhtar Donetsk pada 21 Oktober.

Hazard diproyeksikan bisa turun dari bangku cadangan saat melawan Shakhtar Donetsk sebelum beraksi di laga bergengsi Madrid vs Barcelona. Hazard sendiri belum pernah tampil sejak awal musim 2020/2021.

Peran Hazard di Madrid amat dibutuhkan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang acap kali jadi pembeda di lapangan. Namun, pelatih Los Blancos Zinedine Zidane mau tak mau akan memaksimalkan para talenta mudanya bila Hazard belum benar-benar fit.

Los Merengues masih memiliki Vinicius Junior yang tengah on fire. Selain itu, Rodrygo atau Marco Asensio juga bisa jadi opsi untuk memanjakan Karim Benzema di lini depan.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.