Banner Pemprov 2020
3M Muba

E-Parlemen, Bentuk Kerja Cerdas Setjen DPR

JAKARTA, koranindonesia.id – Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan mengapresiasi kehadiran e-parlemen sebagai sebuah kerja keras, kerja hebat dan kerja cerdas yang dilakukan oleh Sekretariat Jenderal DPR RI. Ia meyakini program tersebut sebagai salah satu langkah inovasi yang bertujuan mengetengahkan spirit DPR RI  ini menjadi parlemen modern yang mengedepankan transparansi.

“Saya mengapresiasi luar biasa kehadiran e-parlemen. Menurut saya ini merupakan kerja keras, kerja hebat dan kerja cerdas yang dilakukan oleh Setjen DPR RI.  Ini merupakan salah satu inovasi yang bisa mengisi ruang dan menjaga spirit DPR untuk menjadi parlemen yang modern dan selalu mengedepankan transparansi,” ujar Arteria usai menghadiri Rapat Paripurna, di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Kemarin Senin (9/11/2020).

Transparansi itu dibuktikan dengan adanya bahan-bahan rapat yang langsung bisa diakses lewat telpon selular. Selain tentunya memastikan kerja-kerja DPR RI yang bisa langsung dilihat oleh masyarakat. Dengan demikian, ia berharap hal tersebut akan membuat DPR RI semakin dipercaya masyarakat dan dibutuhkan masyarakat.

“Saya adalah salah satu pihak yang beranggapan bahwa rakyat butuh kerja-kerja DPR. Dan melalui e-parlemen ini masyarakat bisa mengetahui kerja-kerja DPR,” tegas politisi Fraksi PDI Perjuangan ini mengakhiri wawancara dengan Parlementaria. Dikutip koranindonesia.id dari dpr.go.id.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.