Banner sumsel

DWP Dinas PUPR Kota Palembang Santuni 4 Panti Asuhan

PALEMBANG, koranindonesia.id – Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Palembang menyantuni anak yatim dan piatu di empat panti asuhan yakni Yayasan Panti Asuhan Rido Anugrah, Al-Madina, Pelita Hati dan Restu Bunda, Senin (4/6/2018).

Pada bakti sosial ini DWP Dinas PUPR Kota Palembang didampingi langsung  Ketua TP PKK Kota Palembang, Hj Musiawati Najib dan Ketua DWP Kota Palembang, Rusmala Dewi.

Ketua TP PKK Kota Palembang, Hj Musiawati Najib didampingi DWP Kota Palembang, Rusmala Dewi dan segenap DWP Dinas PUPR mengatakan, secara rutin baik PKK dan DWP setiap instansi di Kota Palembang sering melakukan bakti sosial, baik itu menyantuni anak yatim/piatu bahkan hingga menggelar donor darah.

“Kegiatan positif seperti ini memang jadi rutinitas kita. Ini juga salah satu upaya kita membantu program Pemerintah Kota Palembang,” ujar istri Penjabat Sementara (PJs) Kota Palembang Akhmad Najib.

Menurut Musiawati, pada bakti sosial kali ini, DWP Dinas PUPR telah menyiapkan sejumlah sembako dan santunan berupa uang tunai untuk operasional empat panti asuhan yang ada di Kota Palembang.

“Kita harapkan ini akan menginspirasi masyarakat lainnya agar dapat peduli sesama,” harapnya.

Selain itu, ia menambahkan, dipilihnya bakti sosial di panti asuhan ini agar dapat berbagi kepada anak-anak yang ada di sana. Sebab, diakuinya, tidak semua anak dapat merasakan makanan yang cukup gizinya.

“Kalau satu instansi memberikan bantuan kepada satu panti asuhan saja secara rutin, maka ini dapat memastikam anak-anak tersebut cukup akan gizinya. Jadi mari kita santuni mereka selayaknya orang yang kita kasihi,” tukasnya. (sen)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.