Banner sumsel

DVI RS Polri Terima 105 Kantong Jenazah Korban Lion Air JT 610

JAKARTA,koranindonesia.Id-Hari ketujuh pencarian korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP bernomor penerbangan JT 610 Jakarta-Pangkalpinang, DVI RS Polri telah menerima 105 kantong jenazah, hingga kini pihak rumah sakit masih melakukan proses identifikasi jenazah.

Kepala RS Polri Kombes Hariyanto mengatakan dari hasil data yang sudah dikirimkan sampai Sabtu (3/11/2018) malam, ada penambahan 32 kantong sehingga totalnya ada 105 kantong jenazah.

“Saat ini Tim DVI masih melakukan pemeriksaan terhadap 32 kantong jenazah yang baru diterima semalam, mulai tes identifikasi, tes DNA, sidik jari, data gigi dan data pendukung lainnya,” katanya dalam keterangan pers, di RS Kramat Jati, Di Jakarta, Minggu (4/11/2018).

Dijelaskan Hariyanto saat ini yang diperiksa di post-mortem 32 kantong terakhir. Untuk perkembangan identifkasi masih menunggu titik-titik pemeriksaan DNA. Menurutnya proses identifikasi jenazah ditargetkan 4 hingga 5 hari.

“Namun tak menutup kemungkinan membutuhkan waktu lebih panjang dikarenakan data mengenai jenazah atau potongan utuh yang diperoleh sangat minim sehingga menyulitkan melakukan identifikasi,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.