Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Dustin Poirier berhasil Mengalahkan Hooker di UFC

JAKARTA, koranindonesia.id – Dustin Poirier berhasil mengalahkan Dan Hooker lewat kemenangan angka dalam UFC Vegas 4, Sabtu (27/6) waktu setempat atau Minggu pagi WIB.
Poirier menaklukkan Hooker dengan kemenangan angka mutlak. Tiga juri memberi kemenangan untuk Poirier dengan skor 48-47, 48-47, dan 48-46.
Meski menang angka mutlak, Poirier melalui jalan yang berat di laga ini. Hooker sukses memberikan perlawanan sengit sepanjang lima ronde.
Laga Poirier lawan Hooker berlangsung seru sejak ronde pertama. Kedua petarung memperagakan pertarungan agresif dengan saling serang.
Di dua ronde awal, Poirier dan Hooker memperagakan tukar pukulan yang sengit. Pelipis mata kanan dan hidung Hooker sudah berdarah, begitu juga dengan bagian bawah mata kanan Poirier.
Sedangkan di ronde ketiga dan keempat, pertarungan banyak diwarnai ground fight. Hooker dan Poirier bergantian berusaha melepaskan kuncian. Namun Poirier dan Hooker sama-sama piawai melepaskan kuncian lawan.
Poirier dan Hooker berusaha mencari kesempatan di ronde penentuan. Pertarungan berjalan sengit namun hingga laga berakhir, kedua petarung masih sukses berdiri.
Dilansirkan dari cnnsports.com Kemenangan ini jadi pertanda kebangkitan Poirier. Sebelumnya, Poirier kalah dari Khabib Nurmagomedov dalam perebutan kelas welter. Saat itu Poirier kalah karena submission setelah tak sanggup bertahan dari kuncian Khabib.
Sementara itu Hooker sebelumnya meraih tiga kemenangan beruntun yaitu dengan mengalahkan James Vick, Al Iaquinta, dan Paul Felder. Catatan kemenangan itu kini terhenti di tangan Poirier. (MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.