Banner sumsel

Duo Inggris Menang, Italia Kalah Menyakitkan

 

JAKARTA,koranindonesia.id– Hasil berbeda diraih oleh tim-tim Italia dan Inggris pada matchdaykeempat Liga Europa, Jumat (8/11/2019). Manchester United dan Wolverhampton berhasil meraih kemenangan atas lawan-lawannya, sementara Lazio dan AS Roma harus menerima kekalahan menyakitkan.

Manchester United sukses mengalahkan Partizan Belgrade dengan skor meyakinkan, 3-0. Sementara itu, Wolverhampton Wanderers yang menjamu Slovan Bratislava menang tipis 1-0

Tiga gol yang bersarang ke gawang Partizan dicetak oleh pemain yang berbeda. Mason Greenwood membuka keunggulan Setan Merah, disusul oleh Anthony Martial dan Marcus Rahsford.

Di tempat lain, Wolves patut berterima kasih kepada Raul Jimenez. Penyerang asal Meksiko itu menjadi pahlawan kemenangan berkat golnya pada menit 90’+2.

Nasip apes dialami Arsenal. Meski tidak menelan kekalahan, The Gunners harus puas pulang dari markas Vitoria Guimaraes dengan skor imbang 1-1.

Hasil mengecewakan didapat dua wakil Italia, yakni Lazio dan AS Roma. Keduanya sama-sama menelan kekalahan pada matchday keempat Liga Europa.

Lazio tumbang menyakitkan atas jawara Skotlandia, Celtic. Sempat unggul lebih dulu menit 7′ melalui top skorernya, Ciro Immobile, Elang Ibu Kota itu akhirnya kalah 1-2 setelah tim tamu sukses menyarangkan dua gol melalui James Forrest dan Olivier Ntcham.

Tim ibu kota lainnya, AS Roma, juga terjungkal saat bertamu ke pemuncak klasemen sementara Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach. Sama seperti Lazio, Serigala Ibu Kota kalah menyakitkan usai gol Marcus Thuram menit 90’+5 menyudahi laga dengan skor 2-1.

Sementara itu, tim-tim Spanyol memiliki hasil yang beragam pada lanjutan Liga Europa. Sevilla dan Espanyol sukses menang besar, sedangkan Getafe menyerah kalah dari kawannya. (erw)

Hasil pertandingan :

Grup A

Apoel Nicosia 2-1 Qarabag
F91 Dudelange 2-5 Sevilla
Grup B

FC Copenhagen 1-1 Dynamo Kyiv
Lugano 0-0 Malmo
Grup C

Basel 2-1 Getafe
FC Krasnodar 3-1 Trabzonspor
Grup D

LASK 4-1 PSV Eindhoven
Rosenborg 0-2 Sporting Lisbon
Grup E

CFR Cluj 1-0 Rennes
Lazio 1-2 Celtic
Grup F

Vitoria Guimaraes 1-1 Arsenal
Standard Liege 2-1 Eintracht Frankfurt
Grup G

Feyenoord 1-1 Young Boys

Rangers 2-0 FC Porto

Grup H

Espanyol 6-0 Ludogorets

Ferencvaros 0-0 CSKA Moscow

Grup I

Oleksandriya 2-2 Saint-Etienne

Wolfsburg 1-3 Gent

Grup J

Borussia Monchendladbach 2-1 AS Roma

Wolfsberger AC 0-3 Istanbul Basaksehir

Grup K

Braga 3-1 Besiktas

Wolverhampton Wanderers 1-0 Slovan Bratislava

Grup L

FC Astana 0-5 AZ Alkmaar

Manchester United 3-0 Partizan Belgrade

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.