Banner sumsel

Dukungan Pengusaha Terhadap Jokowi-Ma’ruf Terus Berdatangan

TANGERANG,koranindonesia.Id-Dukungan pengusaha asal Tangerang, Banten kepada Paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf, terus bertambah. Kali ini datang dari Lukman Hartojo, dari PT Mitra Indah Property.

Bentuk dukungan yang diberikan Lukman Hartono yakni dengan menjadi pembina di Barisan Pemenangan Joko Widodo dan menjalankan perumahan bersubsidi. Lukman Hartojo telah membangun perumahan Arafah Residance bersubsidi dengan harga Rp 148 juta di Tambun Utara, Bekasi.

“Progam pak Jokowi dengan perumahan bersubsidi sudah saya bangun di Tambun, program ini akan saya bangun di daerah lainnya,” ungkapnya di sekretariat BPJW, di Tangerang, Jumat (15/02/2019).

Ditambahkannya selain perumahan dirinya juga terus mencari dukungan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf dengan melakukan bakti sosial (baksos) dengan masyarakat secara langsung terutama dengan pegawainya. Bahkan Lukman Hartojo sudah melakukan mencari dukungan door to door.

“Jokowi pemimpin yang memiliki hati sederhana dan peduli dengan masyarakat, meski di hujat, dia di hoaks tapi dirinya tetap sabar untuk menghadapinya. Jadi, saya tetap mendukung Jokowi-Ma’ruf hingga menang,” terangnya.

Untuk saat ini, Lukman Hartojo telah memberikan kaos Jokowi-Ma’ruf kepada BPJW untuk disebarkan kemasyarakat. Bahkan dirinya juga akan mencetak kaos tersebut dimana saat ini sudah dipesan untuk di cetak kembali.

“Baksos terus saya lakukan untuk mencari dukungan, terutama menjalankan program Jokowi dengan membangun perumahan bagi masyarakat,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.