Dukung Penuh Visi Presiden RI Pemkab Muba Akan Gelar Rakor Forkopimda

SEKAYU,koranindonesia.id – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin secara all out mendukung penuh lima visi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yakni mulai dari pembangunan manusia, pendidikan dan kesehatan, melanjutkan infrastruktur, menyederhanakan aturan investasi, dan reformasi birokrasi.

Hal tersebut berdasarkan hasil Bupati Muba H Dodi Reza Alex mengikuti rapat koordinasi nasional pada tanggal 13 November 2019 lalu.

Demikian diungkapkan Plt Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Muba H Yudi Herzandi SH MH pada rapat persiapan pelaksanaan rapat koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan penyerahan Daftar Isian Pelaksaan Anggaran (DIPA) tahun 2020 bersama Perangkat Daerah Muba dan KPPN Sekayu, Selasa (19/11/2019).

“Maka dari itu sesuai arahan Pak Bupati kita akan mengadakan rapat koordinasi forkopimda dan Penyerahan Dipa tahun 2020,” kata Yudi.

Ia mengatakan Rakor Forkopimda dan Penyerahan DIPA tahun 2020 tingkat Kabupaten Muba tersebut dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 25 November 2019 mendatang di Auditorium Pemkab Muba dengan mengundang FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Camat, dan juga para kepala desa.

“Oleh karena itu kepada seluruh perangkat daerah terkait kita harus bekerja sama dalam mempersiapkan acara ini,” ujar Yudi.

Turut hadir pada rapat ini Plh Kepala KPPN Sekayu Herman Efendi, Kabag Tapem Setda Muba H Irwan Sazili, dan Kabid Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Bappeda Muba Eko Oktavian dan perwakilan Perangkat Daerah Muba terkait. (rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.