Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Dukung Pengusaha Kuliner Indonesia, KJRI Selenggarakan Pasar Tumpah di Los Angeles

Los Angeles,koranindonesia.id-“Pasar tumpah” bertajuk Indo-Street Cafes diselenggarakan oleh KJRI Los Angeles dalam rangka memberikan dukungan bagi para pengusaha kuliner Indonesia di kawasan Los Angeles dan sekitarnya (03/10/2020). Dilansir dari situs resmi Kemenlu,kegiatan yang diikuti oleh setidaknya 20 pengusaha kuliner tersebut diadakan di lingkungan kantor KJRI Los Angeles dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

“Untuk pertama kalinya, kita memfasilitasi penyelenggaraan Indo-Street Cafes di lingkungan kantor KJRI Los Angeles. Ini merupakan bentuk dukungan kepada para pengusaha kuliner di tengah krisis COVID-19,” ungkap Saud P. Krisnawan, Konsul Jenderal RI di Los Angeles.

“Pasar tumpah” tersebut menjadi lokasi jajan yang unik bagi para WNI. Beragam cita rasa nusantara seperti penganan khas Sumatra, Jawa dan Sulawesi. “Saya rutin datang ke Indo-Street ini. Lumayan, bisa melepas kangen makanan Indonesia. Senang sekali dengan acara seperti ini,” ujar Taufik, salah satu pengunjung yang memesan nasi rendang dan panada.

Pada kesempatan yang sama, Mega Han, penggagas Indo-Street Cafes mengungkapkan, kegiatan ini dimanfaatkan utk mempromosikan Indonesia dan mendukung geliat ekonomi, khususnya di masa pandemi.

Indo-Street Cafes merupakan pasar kuliner yang muncul di masa Pandemi COVID-19. Kegiatan ini mengedepankan aspek kesehatan dengan konsep “Drive-Thru” pick-up dan cashless. Untuk itu, sebelumnya, para pembeli diharuskan mengisi pesanan mereka dan melakukan pembayaran melalui aplikasi yang disediakan.(ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.