Banner Pemprov Agustus

Dukung Ekspansi Alfamart Philippines di Mindanao, KJRI Davao City Hubungi Founder Alfamart Philippines

Filipina,koranindonesia.id-Perwakilan RI di luar negeri mempunyai tugas untuk meningkatkan perdagangan antara Indonesia dan negara akreditasi. KJRI Davao City intensifkan diplomasi ekonomi salah satunya dengan mendorong Alfamart Philippines melakukan ekspansi Alfamart di Mindanao. Hal ini dilakukan oleh Konsul Jenderal RI – Davao City, Ricky Fabrian melalui pertemuan virtual dengan Founder Alfamart Philippines, Robert Kwee (20/01/2021).

Alfamart sebagai jaringan retail store di bawah franchise salah satu operator mall ternama di Filipina masih berkonsentrasi di daerah Luzon. Saat ini, Alfamart telah membuka sebanyak 1.000 gerai yang tersebar di berbagai wilayah di Metro Manila seperti Makati, Quezon City, Cavite, Laguna, Batangas, Pampanga, Bulacan, Nueva Ecija dan General Trias.

Alfamart Philippines masih belum memiliki gerai di Visayas dan Mindanao namun peluang untuk kemungkinan berekspansi ke Mindanao ada dalam waktu mendatang. Alfamart mencari local partner di salah satu wilayah/daerah yang memiliki kesamaan visi dengan Alfamart Philippines dan mempunyai rencana jangka panjang dengan sistem joint venture dan atau joint corporation franchise.(ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.