Banner sumsel

Dukung Ahmad Dhani, Gerindra Wacanakan Konser Dewa 19 di Seluruh Indonesia

SOLO, koranindonesia.id – Penangkapan pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani memicu reaksi khususnya dari Partai Gerindra. Partai berlambang kepala Burung Garuda ini menggagas dukungan terhadap suami Mulan Jameela itu, dengan menggelar konser Dewa 19 di seluruh wilayah Indonesia.

“Saya berpikir, akan membuat konser Dewa 19 dimana-mana. Berbagai kota seluruh Indonesia,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono, saat dikonfirmasi, Kamis (7/2/2019) siang.

Disinggung apakah Solo juga kebagian konser Dewa 19 itu, Ferry mengaku pastinya akan dipersiapkan. Jika perlu, di Graha Saba Buana, Kecamatan Banjarsari. “Ya di berbagai kota. Solo pasti kebagianlah, kalau perlu di Graha Saba Buana,” sebut Ferry.

Politikus yang juga Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu menjelaskan, bahwa Ahmad Dhani terseret kasus ujaran kebencian. Dia merupakan kader partai yang militan. “Kita tidak lepas tangan, Ahmad Dhani kader partai,” ungkap Ferry.

Langkah kedepan, Partai Gerindra yang diketuai Prabowo Subianto akan mendampingi Ahmad Dhani hingga permasalahan hukumnya usai. “Ada kuasa hukum resmi dari kita (Partai Gerindra) untuk mendampingi. Kita kawal terus proses hukumnya,” tandas Ferry.

(ali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.