Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba vaksin maret 2021

Duel Liverpool – Manchester City, Juergen Klopp Butuh Kemenangan

 

JAKARTA, koraninndonesia.id- Pertarungan panas akan terjadi ketika Liverpool akan menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020-2021. Tim besutan Juergen Klopp tentu membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang juara pada musim.

Pada saat ini, Liverpool tercecer di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengumpulkan 40 poin. Sedangkan City memuncaki klasemen dengan unggul tujuh poin dari sang juara bertahan.

Namun, The Reds -julukan Liverpool- sedang mengalami keterpurukan. Terakhir, sang juara bertahan gagal mendulang poin ketika dipermalukan Brighton & Hove Albion dengan skor 1-0 di Stadion Anfield.

Sementara itu, City kebalikan dari Liverpool. The Citizens -julukan City- mencatat delapan kemenangan beruntun yang berdampak pada keberhasil memuncaki klasemen Liga Primer Inggris.

Pertandingan ini semakin panas berkat komentar Juergen Klopp. Pelatih Liverpool itu mengatakan bahwa City mendapatkan keuntungan karena mendapatkan waktu istirahat yang lebih banyak.

Tentu, komentar itu dibantah oleh pelatih City, Pep Guardiola. Dia mengatakan bahwa pelatih Liverpool itu terlalu banyak alasan. Guardiola menegaskan bahwa timnya datang ke Anfield untuk meraih kemenangan.

“Kami harus melakukan permainan yang bagus untuk mengalahkan mereka, bukan karena kami telah memenangkan sembilan pertandingan. Mereka adalah juara bertahan, versi terbaik, agresi terbaik, keinginan terbaik untuk menang, Liverpool akan ada di sana. Saya tidak ragu,” kata Guardiola, sebagaimana diberitakan Goal.

“Mereka akan menjadi lebih tinggi dari sebelumnya. Kami harus bersiap, bersiap dan melakukan permainan kami dan cukup agresif, dengan keberanian yang cukup untuk memenangkan pertandingan.”

Saat ini, City memang dalam performa yang gemilang. Biasanya Liverpool berhasil menemukan performa terbaik ketika bertemu dengan tim besar. Namun, tim besutan Juergen Klopp dirugikan dengan cedera yang dialami sejumlah pemainnya. Oleh karena itu, kemungkinan besar pertandingan ini berakhir imbang.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.