Dua Pemuda Terlibat Duel, Satu Tewas dan Satunya Ditangkap Polisi

OKI, koranindonesia.id – Dua orang pemuda di Desa Sungai Menang, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel terlibat duel berdarah.

Akibat kejadian itu, RZ (17) meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan, pelaku AR (18) harus mendekam di sel tahanan, setelah ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Sungai Menang.

Kasat Reskrim Polres OKI AKP Sapta Eka Yanto membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, berawal ketika keduanya janjian untuk bertemu di lokasi kejadian Perkebunan Kelapa Sawit yang berada di Desa Sungai Menang, Rabu (19/1/2022) siang.

“Saat bertemu pelaku membawa pisau. Kemudian terjadilah cekcok mulut yang berujung dengan perkelahian. Pelaku menusukkan pisau ke arah dada korban,” kata Sapta diwawancarai di ruang kerjanya, Kamis (20/1/2022) siang.

Dia mengatakan, tiga jam usai peristiwa berdarah itu, pelaku diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Sungai Menang. “Pelaku sudah kita amankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan,” tambah dia.

Masih dikatakan Sapta, untuk motif pembunuhan itu terkait permasalahan asmara. Bermula ketika korban bertanya dengan pelaku yang diduga telah merebut pujaan hatinya.

“Untuk barang bukti kita amankan sepotong kayu yang dibawa korban. Sedangkan, pisau yang digunakan pelaku masih kita lakukan pencarian. Kita kenakan Pasal 80 UU Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.