Banner sumsel

Dua Pemain Sriwijaya FC Ini Tuai Pujian

PALEMBANG, koranindonesia.id-Yohanis Nabar dan Hendri Satriadi langsung masuk starting eleven di laga perdana putaran kedua Liga 2 melawan Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Rabu (21/8/2019).

Pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Laskar Wong Kito 1-0 ini, Pelatih Kas Hartadi mengaku sangat puas dengan kinerja dari Yohanis Nabar dan Hendri Satriadi. Dua pemain ini bermain apik sepanjang pertandingan.

“Semuanya cukup bagus karena pertahanan dari Perserang cukup kerepotan dengan winger kita Anis Nabar dan Hendrico,” ucap Kas Hartadi.

Keberadaan Anis Nabar membuat permainan sayap lebih hidup karena ia bermain penuh fighting spirit. Hendri Satriadi juga sama, ia mengandalkan pengalaman dan bermain jauh lebih tenang. Anis dan Hendri membuat permainan timnya sedikit mengubah warna.

Walau pun, klub berjuluk Laskar Wong kito ini sempat mendapat tekanan di awal permainan beruntung anak asuhnya itu akhirnya berhasil mencuri poin.

“Pemain baru cukup bagus mereka membuat warna permainan Sriwijaya FC berubah dari yang sebelumnya,” lanjutnya.

Kendati begitu, pemain lain juga punya kans besar buat turun di laga berikutnya melawan Cilegon United. Rizsky Dwi Ramadhana dan Siswanto juga tak kalah kualitas.

Dua pemain ini juga punya skill dan keunggulannya sendiri. Dua pemain ini pun siap turun di laga berikutnya.

“Mudah-mudahan kita terus dapat poin dan Sriwijaya FC bisa melaju ke babak delapan besar,” ujarnya. (Fen)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.