Banner pemprov juni

Dua Pemain Naturalisasi Kompak Pakai Batik 

JAKARTA,koranindonesia.id—-Proses naturalisasi dua pemain asing berjalan lancar setelah menyelesaikan sesi medical check up, Jordi Amat dan Sandy Walsh diundang untuk mengikuti makan malam bersama pengurus PSSI. Hadir Anggota Komite Eksekutif Haruna Soemitro, Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi didampingi Wasekjen Maaike Ira. Makan malam pada Selasa (17/5) malam berlangsung dengan penuh kekeluargaan.

 

“Kami mewakili PSSI dan Ketua Umum menyambut hangat kedatangan Jordi Amat dan Sandy Walsh ke Indonesia. Semua pihak begitu suportif, dan bergandengan tangan untuk menyukseskan proses naturalisasi mereka berdua. Sekali lagi selamat datang ke rumah kalian di Indonesia” ujar Yunus Nusi dilansir situs resmi pssi.

Pada makan malam bersama, Jordi dan Sandy sama-sama kompak mengenakan baju batik. Mereka pun sangat antusias menyantap makanan Indonesia yang jarang mereka makan ketika tinggal di Eropa. Sambil menyantap makanan, sesekali mereka menceritakan pengalaman tumbuh besar bersama keluarga mereka yang juga merupakan keturunan Indonesia.

 

“Terimakasih kepada PSSI yang sudah mengundang kami makan bersama hari ini. Saya sangat senang karena bisa berkumpul di sini dan sejak saya tiba sampai sekarang, semua berjalan lancar dan mendapat sambutan yang hangat dari semua orang di Indonesia” ujar Sandy Walsh.

Sesi makan bersama pun ditutup dengan sesi foto antara Jordi Amat dan Sandy Walsh bersama jajaran pengurus PSSI yang hadir. Rencananya Sandy akan bertemu perwakilan kedutaan Belanda di Indonesia pada Rabu (18/5) pagi. Sandy akan menetap beberapa hari di Jakarta, sementara Jordi dijadwalkan akan merampungkan agendanya dan kembali ke negara Spanyol pada Kamis (19/5) malam.

 

(red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.