Bhintan Shalawat

Dua Orang Tewas Dalam Sehari di Kota Solo, Ini Penyebabnya

SOLO, koranindonesia.id – Dua orang ditemukan tewas di wilayah Solo, Jawa Tengah pada Rabu (27/2/2019). Satu berasal dari Kecamatan Jebres, Kota Solo dan satu lagi berasal dari Ngawi, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun koranindonesia.id menyebutkan, salah seorang korban diketahui bernama Bambang Mulato (54) warga Kecamatan Jebres ini ditemukan tewas saat memperbaiki lemari di sebuah bengkel di wilayah Kampung Jagalan, Kecamatan Jebres.

Saat menunggu lemarinya diperbaiki, dia duduk di bangku yang telah disediakan. Tiba-tiba, tubuh pria paruh baya itu tersungkur ke depan. Sontak, pekerja bengkel di tempat itu kaget dan memberikan pertolongan. Namun, korban telah meninggal dunia.

Kapolsek Jebres, Kompol Juliana mengatakan, pihaknya mendapat laporan dan langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian.“Tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga, korban meninggal akibat sakit,” katanya.

Terpisah, Paijo (57) warga Tedung Gulon, Kota Ngawi, seorang pengayuh becak ditemukan meninggal dunia di dalam becaknya di Kemlayan, Kecamatan Serengan. Diduga korban meninggal dikarenakan sedang dalam kondisi sakit saat bekerja atau terkena serangan jantung.

Kanit Reskrim Polsek Serengan, Ipda Budi Santoso, mengatakan korban mendapat penumpang becak untuk diantarkan ke wilayah Coyudan. Saat menunggu penumpangnya berbelanja, korban menunggu di dalam becak sembari tiduran.

Seorang saksi, Taufik, yang melihat korban tidur terlentang curiga dan lantas mengecek kondisi korban dan menemukan korban telah meninggal dunia.

“Dari olah TKP yang dilakukan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan diduga memang korban meninggal karena sakit. Jenazah korban dibawa ke RS Dr. Moewardi untuk menunggu keluarga korban datang,” katanya.
(ali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.