Banner sumsel

Dua Oknum Anggota Polri Terjaring Razia BNN

PALEMBANG, koranindonesia.id – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel merazia beberapa lokasi hiburan malam di Kota Palembang, Kamis (11/10) malam. Dari razia tersebut, terciduk dua oknum anggota polri yang positif mengonsumsi narkoba saat dilakukan tes urine.

Kepala BNNP Sumsel Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan mengatakan, beberapa lokasi hiburan yang dirazia yakni Mansion, Cafe RD, dan Dharma Agung. Dari Mansion, seluruh pengunjung yang dites urine hasilnya negatif. Sementara Cafe RD tutup.

“Di Dharma Agung, sebanyak 17 pengunjung positif mengandung methamphetamin dan amphetamin saat dites urine. Dua diantaranya merupakan oknum anggota polri,” ungkap Jhon, Jumat (12/10/2018).

Menurut dia, ke-17 orang yang urinenya positif mengandung narkoba tidak diberikan hukum pidana karena tidak ditemukan barang bukti. Hanya saja mereka akan dilakukan asesmen.

“Sedangkan untuk dua anggota Polri yang urinenya positif mengandung narkoba sudah diserahkan ke bidang Propam Polda Sumsel,” jelasnya.

Dia menambahkan, dalam beberapa kali kesempatan melakukan razia, Dharma Agung selalu didapati pengunjung yang positif mengonsumsi narkoba. Sehingga pihaknya mensinyalir diskotek Dharma Agung menjadi sarang peredaran narkoba.

“Kami akan segera menyurati Wali Kota Palembang dan Dinas Pariwisata untuk segera menyegel dan mencabut izin operasional Dharma Agung,” tegasnya.

(ram)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.