Dua Jembatan Panji Mustika Diresmikan Lagi Oleh Bupati OI

INDRALAYA,koransumatera.com – Setelah sebelumnya meresmikan jembatan Panji Mustika di Kecamatan Payaraman, kemarin, Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam kembali meresmikan dua  jembatan di Desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang.

Dikatakan Kades Pinang Mas,  Asrul Sani ketika dihubungi awak media pada acara sambang Desa, pembangunan kedua jembatan tersebut menggunakan alokasi dana desa. Jembatan dengan luas bentangan 2, 3 x 14m dibangun dengan cor beton menghabiskan dana Rp100 juta. Sementara jembatan satu lagi menghubungkan Desa Pinang Mas dengan Kelurahan Sungai Pinang dengan bentangan  8 x 4m dengan alokasi dana desa sebesar 45 juta rupiah.

“Kedua jembatan tersebut selesai dibangun pada Juli 2017 lalu, dengan sistem bangunan cor beton yang pekerjaannnya memberdayakan masyarakat Desa Pinang Mas,” ujar Kades.

Pada peresmian kedua bangunan infrastruktur tersebut, bupati berharap agar bangunan itu dipelihara dengan baik dan bisa memberi manfaat bagi masyarakat. “Bangunan ini harus dijaga, dan dirawat, karena bangunan ini merupakan akses bagi masyarakat untuk keluar masuk desa,” katanya.

Reporter: sanditya lubis

Editor : elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.