Banner sumsel

Dua Hari, Sat Narkoba Polres Lahat Bekuk Enam Pecandu Sabu

LAHAT, koranindonesia.Id-Dalam dua hari terakhir, setidaknya enam tersangka pecandu sabu berhasil dibekuk anggota Sat Narkoba Polres Lahat. Setelah membekuk empat sekawan pada Senin (8/10/2018) saat pesta shabu,  Selasa (9/10), sekitar pukul 18.30 WIB anggota Satnarkoba Polres Lahat kembali menciduk Margianto (39) warga Gang Cempaka Kelurahan Talang Jawa Utara, Lahat dan M Robi Saputra (32) warga Jalan Angrek, Kelurahan Talang Jawa Utara, Lahat.

Kapolres Lahat,  AKBP Roby Karya Adi Sik, melalui Kasat Narkoba Polres Lahat,  AKP Desli Darsyah, S Sos MSi mengungkapkan penangkapan dua pelaku bermula dari informasi dari masyarakat jika Margianto sedang mengkonsumsi narkoba dikediamanya.  Atas informasi tersebut, piket Opsnal Sat narkoba melakukan penyelidikan dan benar saja,  saat dilakukan pengerebekan pelaku sedang asyik menghisap sabu.

“Saat kita gerebek di rumahnya pelaku sedang mengkonsumsi sabu.  Anggotapun langsung melakukan penggeledahan,”terang Desli, Rabu (10/10/2018).

Dari penggeledahan itu, polisi menemukan satu mangkok berwarna hijau yang didalamnya berisi satu paket narkoba diduga sabu. Satu batang kaca pirek yang didalamnya masih terdapat sisa sabu yang ditemukan di dapur. Selanjutnya,  langsung dilakukan pengembangan, dari pengembangan itu diamankan M.  Robi alias Boy.

“Pelaku Margianto mengaku sabu miliknya itu didapat dari Robi. Makanya kita langsung kita  tangkap.  Namun,  saat anggota melakukan penggeledahan tidak ditemukan barang bukti. Hanya saja Boy ini mengakui jika sabu yang disita dari Margianto berasal darinya. Saat ini kedua  pelaku dengan barang bukti yang didapat dibawa ke Satnarkoba Polres Lahat untuk dilakukan pemeriksaan,”tegasnya.  (Sfr)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.