Dua dari Lima Pembacok Satu Keluarga Ditangkap

PALEMBANG,koranindonesia.Id-Penyidik Reskrim Polsek Seberang Ulu II Palembang berhasil menangkap dua dari lima tersangka pembacokan satu keluarga di SU II. Saat ini kedua tersangka Muhammad Sani (58), warga Jalan KH Azhari Lorong Perbatasan RT 34 RW 04 Kelurahan Tangga Takat dan anaknya, Lukmanul Hakim (38). Pengeroyokan ini menyebabkan satu keluarga yang masih bertetangga menderita luka bacok, Senin (18/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Keenam korban dimaksud adalah Muhammad Tusni (33) mengalami luka robek di bagian dahi, Desi Triana (33) mengalami luka bacok pergelangan tangan kanan, Syarnofik alias Tofik (32) mengalami luka sayat di telapak tangan dan jari sebelah kanan, serta luka robek di telapak kaki kanan dan kiri, Hesti Rahayu (27) mengalami luka robek di jari kanan dan telapak tangan kanan.

Kemudian M Fahmi Sulaiman (27) mengalami luka memar dan lebam di bagian pipi dan lengan kanan, Efendi Romli (53) mengalami luka robek di kaki kanan, luka gores di lutut kiri dan kanan serta memar di pipi kanan.

Kapolsek Seberang Ulu I, Kompol Yenny Diarty, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar, korban sudah melapor resmi ke kita. Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) pun sudah kita lakukan. Kini berkasnya masih terus kita lengkapi,” papar Kapolsek, saat diwawancarai wartawan online ini.

Dikatakan Diarty, keributan ini berawal dari istri korban mendorong isteri tersangka M Sani hingga terjatuh dan merusak etalase.

“Emosi, lantas mereka bersama-sama mengeroyok para korban. Kini kami masih mengejar, tiga pelaku lainnya yang masih kabur, RD, RK dan YL. Doakan saja agar cepat tertangkap,” ujarnya.(fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.