Banner Pemprov Agustus

DPRD DKI Jakarta Lantik Anggota PAW Anak Haji Lulung

JAKARTA, koranindonesia.id – Kekosongan dua kursi anggota DPRD DKI Jakarta, menyusul pengunduran diri dua anggota dewan dari fraksi PAN, segera diisi kembali.

DPRD DKI Jakarta, Selasa (2/8/2022) ini dijadwalkan menggelar rapat paripurna yang salah satu agendanya adalah pelantikan anggota baru pergantian antarwaktu (PAW).

Dua orang yang akan melakukan Pengucapan Sumpah/Janji adalah Husen dan H. Wawan Suhawan. Mereka menjadi pengganti antar waktu anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta sisa masa jabatan tahun 2019-2024 dari Fraksi PAN.

Kekosongan dua kursi di Dewan Kebon Sirih ini terjadi karena dua anggota fraksi PAN sebelumnya, Guruh Tirta Lunggana dan Riano Ahmad, mengundurkan diri.

Jika sesuai jadwal, rapat paripurna akan digelar pukul 10.00 WIB yang turut dihadiri pimpinan dan anggota DPRD DKI Jakarta serta Gubernur beserta Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Guruh Tirta Lunggana merupakan putra almarhum Abraham Lunggana alias Haji Lulung, yang kini mendapat amanah dari DPP Partai Persatuan Pembangun (PPP) menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta.

Riano Ahmad pun turut mengikuti jejak Tirta yang bergabung dengan Partai berlambang Ka’bah itu.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.