BANNER Dukung 5m
Banner pemprov Sumsel Vaksin

DPR RI Dorong Pemda Percepat Implementasi UU Cipta Kerja

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin meminta Pemerintah Daerah (Pemda) dan aparat keamanan untuk dapat melakukan percepatan implementasi Undang Undang nomor 11 tahun 2020 tentang Cipta Kerja beserta aturan turunannya.

Politisi Partai Golkar ini melanjutkan, agar upaya Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dapat segera terwujud di tengah pandemik COVID-19 yang masih melanda bangsa Indonesia.

“Upaya ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam memulihkan ekonomi di tengah pandemik COVID-19 sehingga Indonesia dapat kembali bangkit dan terwujud-nya kesejahteraan terhadap masyarakat,” kata Azis Syamsuddin dalam keterangannya di Jakarta, Senin (8/3/2021).

Azis berharap Pemda dan aparat keamanan dapat mempermudah perizinan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para investor yang ingin melakukan investasi.

Langkah itu, menurut Aziz, diyakini dapat berdampak pada masyarakat dengan terciptanya lapangan pekerjaan dan terwujud-nya kesejahteraan bagi masyarakat sekitar.

“Investor jangan sampai terganggu, dengan catatan bahwa industri dalam negeri tidak boleh dimatikan dan tetap mengutamakan serta memperhatikan kesejahteraan pekerja,” tukasnya.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.