Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

DPP Golkar Tetapkan Bobby Menjadi PLT Ketua DPD Golkar Sumsel

 

PALEMBANG,koranindonesia.id– DPP Golkar menununjuknggota DPR RI Boby Andhitio Rizaldi menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Sumsel untuk sementara waktu, pasca ditetapkannya Ketua DPD Golkar Sumsel Dodi Reza Alex menjadi tersangka dugaan suap proyek infrastruktur kabupaten Muba.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel Herpanto mengaku belum mengetahui dan menerima keputusan DPP Golkar terkait penetapan Plt ketua DPD Golkar Sumsel.

“Yang jelas siapa saja boleh, jika itu keputusan DPP maka kita harus terima dan sampai saat ini DPD Golkar Sumsel belum menerima pemberitahuan dari DPP,”kata Herpanto, Kamis (21/10)

menurut Herpanto, bila nanti telah diterima, dirinya akan melakukan koordinasi dengan pengurus DPD maupun DPD kabupaten kota, karena tugas Plt itu menyiapkan agenda Musdalub Ketua definitif.

“Tugas Plt itu menyiapkan musyawarah daerah luar biasa (Musdalub). Kalau tidak, deadline waktunya 3 bulan untuk melakukan persiapa,”terangnya.

Musdalub itu jelasnya, sama seperti musda biasa memilih calon ketua DPD, sampai ada ketua definitif.“Jika ada ketua definitif, kemungkinan kepengurusan DPD Golkar Sumsel akan berubah, tergantung ketuanya siapa,”jelasnya.

Ketua Departemen Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Sumatera II Yudha Novanza Utama menyampaikan DPP telah mengeluarkan SK PLT kepada Bobby Adhitio Rizaldi.

(ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.