DPD Partai Demokrat OI Dukung SBY Laporkan Pengacara Setya Novanto

INDRALAYA,koransumatera.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir menggelar konferensi Pers terkait penyebutan nama Susilo Bambang Yudhoyono( SBY) dalam sidang dugaan korupsi e-KTP. Disebutnya nama SBY itu membuat pengurus DPD Partai Demokrat Ogan Ilir hingga pengurus ranting,  gerah.

“Hari ini Ketum Partai Demokrat SBY mengumpulkan pengurusnya di kantor DPP di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, guna melaporkan Pengacara Setya Novanto Firman wijaya ke Mabes Polri,” kata Ketua Demokrat Ogan Ilir H Adinul Ikhsan saat jumpa pers dengan belasan awak media di sekretariat DPD Demokrat OI Depan SPBU Romi Herton Kelurahan Timbangan, Selasa (6/2/2018) siang.

Menurut Adinul yang didampingi Sekertaris, Bendahara, Wakil Ketua, Humas dan seluruh jajaran pengurus dan organisasi sayap DPD Partai Demokrat Ogan Ilir mendukung penuh langkah SBY
melaporkan pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya, ke Badan Reserse Kriminal Polri atas pencemaran nama baik.

“Sebagaimana info yang mungkin mas dan teman-teman sudah juga mendengar, benar hari ini Partai Demokrat akan membuat laporan secara resmi terhadap saudara Firman Wijaya ke Mabes Polri. kami didaerah Sebelumnya, mendengar dan membaca berita dibeberapa media nasional bahwa penasihat hukum terdakwa Setya Novanto, Firman Wijaya, menyebut proyek e-KTP dikuasai pemenang Pemilu tahun 2009, yakni Partai Demokrat dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, meski didaerah kami tetap peduli dengan Pak SBY, tegas Adinul yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Ogan ilir.

Reporter : Sanditya Lubis

Editor: elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.