Dongkrak Posisi ke Papan Atas, Persija Ambisi Lumat Semen Padang 

 

JAKARTA,koranindonesia.id– Gelar partai tunda Persija Jakarta yang menghadapi Semen Padang dalam laga Shopee Liga 1 2019, berambisi melumat Kabo Sirah distadion Patriot Candrahaga, Bekasi, Selasa (16/10/2019) sore ini.

Laga melawan Semen Padang juga menjadi debut perdana pelatih Edson Tavares bersama Persija Jakarta. Pelatih berpaspor Brasil tentu diharapkan bisa membawa angin perubahan kepada klub ibu kota Jakarta itu.

Asisten pelatih Persija Sudirman mengatakan Timnya membutuhkan kemenangan setiap laga, untuk mendongkrak posisi dari klasmen bawah. Untuk itu, Ismed Sofyan dkk harus mampu menaklukkan Tim berjuluk Kabo Sirah yang saat ini masih berada didasar klasmen sementara Liga 1 Shopee 2019.

“Kita tidak ingin kalah atau pun seri di laga ini, kemenangan menjadi target utama kami untuk bisa mengangkat posisi kami dari peringkat bawah,” ungkapnya saat dihubungi koranindonesia.id, di Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Dilaga ini Marco Simic menjadi andalan dilini depan. Simic yang merupakan topscore sementara Tim Macan Kemayoran diharapkan bisa menciptakan gol untuk mengangkat semangat pemain lainnya.

“Kami menunggu gol Simic di laga ini, sebagai striker seharusnya bisa menciptakan gol, jadi kami tumpuhkan kepada Simic,” terangnya

Sang allenatore Persija Edson Tavares di akui Sudirman belum bisa mengetahui kualitas pemain yang ada, sebab pelatih awal negara Samba ini baru saja bargabung dengan Tim Persija mengantikan pelatih yang lama.

“Dilaga ini pelatih masih meminta masukan kepada saya, jadi dirinya masih meraba-raba kualitas pemain untuk di uji,” ucapnya.

Namun Sudirman membocorkan laga menghadapi klub asal Sumatera Barat ini, timnya akan tampil menyerang. Sebab pelatih Edson Tavares menargetkan kemenangan dari laga perdana yang dia pimpin di Indonesia

“Tadi pelatih instruksikan menyerang, dirinya juga dalam latihan telah menerapkan strategi menyerang dan mampu dijakankan pemain dengan baik,”tandasnya. (erw).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.