Dodi Reza Resmikan Posko Pemenangan Kecamatan Plaju

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Calon Gubernur Sumsel nomor urut 4,  Dodi Reza Alex meresmikan Posko sekaligus melantik tim pemenangan di Kecamatan Plaju, Palembang yang ditandai dengan pembagian kartu asuransi Golkar Peduli, Kamis (22/03/2018).

Sesepuh Partai Golkar Sumsel H.Syaropi pada kesempatan itu menekankan kepada kader Partai Golkar Sumsel untuk mendukung dan memilih Paslon nomor urut 4 Dodi-Giri. Penegasan ini disampaikan Syahropi saat menghadiri peresmian Posko pemenangan Dodi-Giri.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar, Palembang, M.hidayat, SE, Msi, kegiatan  hari ini adalah awal dari kemenangan Partai Golkar mulai dari Pilgub, legislatif dan pilwako.

“Ini bukti dari konsistensi kader Partai Golkar untuk mendukung setiap calon pemimpin dari Golkar,”tegasnya.

Ditambahkan Anita Noeringhati, Ketua Koodinator Daerah Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, menurutnya Golkar harus melanjutkan pembangunan di Sumsel, maka tidak ada pilihan bagi kader dan simpatisan partai Golkar untuk menyatukan tekad mendukung dan memilih pasangan Dodi-Giri.

Dikatakan Anita, semasa duduk di Komisi VI DPR RI, Dodi telah memperjuangkan pembangunan di Sumsel, sehingga tidak ada keraguan lagi untuk memilih Dodi sebagai Gubernur Sumsel.

Sedangkan Dodi Reza dalam pidato politiknya, mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk konsisten membangun dan menyuarakan aspirasi masyarakat Sumsel.

“Memilih Dodi-Giri berarti telah memilih kelanjutan pembangunan di Sumsel,” ujar Dodi.

Diakui Dodi sejalan dengan waktu,  dukungan dari partai untuk pasangan Dodi-Giri semakin banyak, dalam waktu akan ada sejumlah partai  yang mendeklarasikan dukungan untuk Dodi-Giri  yakni Partai Berkarya, Partai Garuda dan Partai PSI.

” Pilgub Sumsel adalah momentum tepat untuk memperat talisilahturahmi antara Kader Partai Golkar dan Partai Pendukung jadi harus dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya,” katanya. (elan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.