Pemprov Ramadhan
Banner april lebaran

Djazuli Kuris Puji Kebijakan Herman Deru Ratakan Pembangunan di Sumsel

Lahat,koranindonesia.id—- Mantan Walikota Pagaralam 2 periode H.Djazuli Kuris memuji komitmen dan kebijakan Gubernur Sumsel Herman Deru membangun Sumsel secara merata di 17 kabupaten dan kota se Sumsel. Djazuli optimis jika program ini terus dilaksanakan, maka Provinsi Sumsel akan maju secara bersama-sama.

” Saya yakin Pak Herman Deru mempunyai komitmen yang tinggi untuk memajukan 17 kab dan kota se Sumsel secara bersama sama. Saya sangat mendukung upaya beliau” tegas Djazuli saat menghadiri peresmian 58 kegiatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Lahat, oleh Herman Deru, Sabtu (13/3).
Menurut Djazuli, komitmen yang kuat untuk mewujudkan pembangunan di Sumsel secara merata itu telah dibuktikan secara nyata oleh Gubernur Herman Deru dengan menggelontorkan dana bantuan gubernur (bangub) senilai hampir Rp 1 Triliun setiap tahunnya yang diberikan secara proporsional kepada 17 kab dan kota untuk membantu bupati dan walikota membangun infrastruktur di daerahnya masing masing. Hal ini tentu akan sangat membantu bupati dan walikota mempercepat pembangunan untuk menjawab harapan masyarakat.

” Pak Herman Deru itu kan 2 periode menjadi bupati, tentu beliau sangat paham dengan kondisi keuangan di kabupaten dan kota, terutama daerah yang APBDnya tidak terlalu besar. Maka dana Bangub ini sangat sangatlah diharapkan, ” jelas
mantan Ketua Golkar Kota Pagaralam ini.

Sebagai mantan walikota yang berprestasi, Djazuli berharap bupati dan walikota saat ini dapat menangkap dan memanfaatkan komitmen dan kepedulian Herman Deru ini dengan meningkatkan sinergitas program pembangunan kabupaten dan kota dengan program pemerintah provinsi Sumsel. Sehingga derap pembangunan makin menggeliat.

” Lemak kalu gubernur ngerti seperti Pak Herman Deru, saya yakin Sumsel akan maju secara bersama sama. Tidak ada lagi ketimpangan antar daerah” tegas pria yang dijuluki Bapak Pembangunan Kota Pagaralam ini. (Ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.