Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Diupah Rp5 Juta/Bulan, Ferdiansya Dititipkan Sabu Oleh Bandar

PALEMBANG, koranindonesia.id – Ferdiansyah (33) warga Jalan Pasundan, Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni, Palembang ini harus mendekam di sel tahanan Polrestabes Palembang.

Dia ditangkap anggota Satres Narkoba Polrestabes Palembang di kediamannya, Kamis (14/10/2021) sekitar pukul 09.00, lantaran menyimpan narkoba jenis sabu-sabu seberat 500 gram.

Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi menjelaskan, tertangkapnya pelaku bermula dari informasi masyarakat. Dimana rumah Ferdiansyah sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

“Menindaklanjuti informasi tersebut, anggota kita melakukan penggerebekan dan berhasil menangkap tersangka. Saat kita geledah rumahnya, kita mendapatkan 500 gram atau ½ kilogram sabu yang disimpan di dalam speaker,” katanya.

Saat pers rilis ungkap kasus narkoba di Polrestabes Palembang, Kamis (14/10/2021) sore, Andi mengungkapkan hasil interogasi sementara barang haram tersebut bukan miliknya. Melainkan milik tetangganya berinisial IP.

“Milik bandar besar berinisial IP yang sekaligus tetangganya. Dalam penggerebekan berhasil meloloskan dir Dia hanya dititipkan dan mendapatkan upah sebesar Rp5 juta per bulan,” ungkap Andi kepada awak media.

Andi mengatakan, selain tempat penitipan barang haram, tersangka Ferdiansyah turut serta menjualkan sabu-sabu tersebut

“Mereka ini jaringan besar di Sumsel, dan calonya ada di lapas. Namun tidak bisa dilepaskan. Kita kenakan Pasal 112 Ayat 2 dan 114 Ayat 2 UU Narkotika dengan ancaman di atas lima tahun penjara,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.