Banner sumsel

Dituduh Selingkuh, Wanita ini dipukul Suami Siri

PALEMBANG, koranindonesia.id – Maya (22) hanya bisa tertunduk lesu dan masih terlihat rasa ketakutan saat petugas piket Reskrim mengambil  keterangan terkait penyiksaan dan pemukulan yang dilakukan suaminya, Iqbal (22) di dalam rumahnya, Jl DI Panjaitan  Lorong Kolam Kec SU II, Sabtu (17/11/2018 ) pukul 04.00 WIB, hingga babak belur.

Terungkapnya kejadian ini, ketika saudara sepupu korban mengadukan pelaku ke SPKT Polresta Palembang Sabtu (17/11/2018)

“Antara korban dan pelaku memang terikat hubungan suami isteri, namun pernikahannya berlangsung secara sirih. Keributan berawal saat, pelaku menuding korban telah berselingkuh dengan pria lain. Karena tuduhan tersebut tidak beralasan, maka korban membantahnya sehingga mengundang emosi pelaku,” jelas Dhia (20) saat melaporkan pelaku.

Pertengkaran pun tidak dapat dielakkan. Pelaku menganiaya korban hingga mengalami luka memar di wajah.  “Pelaku mencekik leher, memukul kepala dan menampar wajah saudara sepupu saya pak,” tutupnya.

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi melalui Kepala SPK, Ipda Riduansyah membenarkan adanya laporan korban yang memasuki tahap awal, pengambilan keterangan korban.

“Perkaranya akan kita proses,” jelasnya.(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.