Banner sumsel

Ditreskrimsus Polda Banten Bongkar Prostitusi Online

 

JAKARTA,koranindonesia.id- Ditreskrimsus Polda Banten membongkar praktik porstitusi via aplikasi whatsapp (WA) alhasil seorang admin yang memasarkan para terapis diamankan polisi.

Kabag Wassidik Ditreskrimsus Polda Banten, AKBP Dadang Herli mengatakan modusnya, admin YR diketahui memegang kendali di balik praktik prostitusi terselubung. Dirinya menawarkan dengan cara memajang foto para terapis ke para pelanggan.

“Dia (admin WA-nya) yang aktif, ini kan adminnya. Dia yang bikin-bikin (status WA) gitu. Lewat WA, menawarkan itu (pijat plus-plus). Bukan di Facebook (FB),” ungkapnya dalam pesan singkat diterima koranindonesia.id, di Jalkarta, Kamis (04/2019).

Dijelaskannya lokasi yang diduga jadi tempat prostitusi berkedok panti pijat berada di Perumahan Bumi Indah, Ruko Cluster Sakura, Blok RYFR, Desa Gelam Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten. Pelaku dilaporkan aktif memasarkan wanita terapis melalui status WA. Akun WA diketahuinya dengan nama Violet.

“Dia men-share, membuat status di akun WA yang bernama Violet. Tujuannya agar orang yang telah menyimpan nomor HP itu mengerti (sedang membuka pelayanan pijat plus-plus),” terangnya.

Sementara pihak kepolisian masih mengembangkan kasus tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan dan belum memiliki data lengkap terkait dugaan prostitusi online bernama Violet.

“Masih diselidiki mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bukti semuanya sudah kita dapatkan,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.