Ditinggal Sholat Jumat Kamar Kos Ilham Diacak-acak Pencuri

 

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Tiga unit ponsel milik Ilham Pradana (19) yang ditinggal melaksanakan sholat jumat di kamar kos nya di Jalan Jakabaring, Lorong Merpati, Kecamatan Jakabaring raib digondol pencuri, Jumat (15/11/2019).

Saat membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Ilham menuturkan, peristiwa itu terjadi saat ia bersama teman satu kosnya, Yoga Saputra (20) pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat Jumat.

“Kejadian persisnya kami tidak tahu, tapi saat pulang ke kos sekitar pukul 12.40 WIB usai sholat Jumat, pintu belakang sudah terbuka dan rusak. Kemudian kami cek kamar juga sudah berantakan seperti diacak-acak,” ujarnya.

Setelah diperiksa, dirinya melanjutkan, ternyata tiga ponsel yang ditinggal karena sedang di cas sudah hilang. “Waktu itu Kami langsung periksa barang, ternyata tiga ponsel kami hilang,” tuturnya.

Ilham menduga, kawanan pelaku sudah mengincar kos tempatnya tinggal tersebut dan saat tidak ada orang, pelaku masuk dengan cara membobol pintu belakang. “Kami harap pelakunya cepat ditangkap,” harapnya.

Sementara itu Kanit II SPK Terpadu Polrestabes Palembang Ipda Juan Pahrul membenarkan adanya laporan tindak pidana pencurian tersebut dan pasca menerima pengaduan pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi sebagai tindakan awal dalam proses penyelidikan. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.